3 peristiwa teraneh didunia

Santoso Jepara January 27, 2013 0
3 peristiwa teraneh didunia


Banyak peristiwa yang terjadi didunia ini. entah dari peristiwa yang menakutkan ataupun menyenangkan. Setiap hari banyak sekali peristiwa yang terjadi. Tetapi kalau peristiwa yang unik dan aneh mungkin akan jarang sekali terjadi.  banyak peristiwa yang aneh tadi sangat sulit dijelaskan oleh akal atau logika. Sehingga memang hanya sang pencipta lah yang tahu.

Berikut 3 peristiwa teraneh didunia:

1. Hujan Binatang

3 peristiwa teraneh didunia 3 peristiwa teraneh didunia
Peristiwa aneh satu biasanya sering ditemui di dunia. entah hujan burung, hujan kelelawar, bahkan ikan, cacing dan berudu. Para ilmuwan berpendapat kalau hewan-hewan itu di bawa oleh badai atau angin puting beliung.

2. Kematian Akibat Menari

3 peristiwa teraneh didunia1 3 peristiwa teraneh didunia
Dulu pada tahun 1518, tepatnya pada bulan juli. Seorang wanita yang bernama Frau Troffea menarikan sebuah tarian selama 6 hari di salah satu jalan di Strassburg, Prancis. Di akhir minggu, sudah ada 34 orang yang menari dan dalam sebulan ada sebanyak 400 orang yang menari. Pejabat negara menyarankan kalau “menari lebih sering”. Tetapi pada akhir musim panas, puluhan orang di kota Alsatian meninggal karena faktor kelelahan, dan penyakit akibat menari yang tidak berhenti-henti. Kejadian aneh ini disebut dengan wabah menari atau Epidemi 1518. Para ilmuwan tidak mengerti hal apa saja yang menyebabkan tarian kematian yang aneh dan ajaib itu.

3.  Sungai Paling Terpolusi Menjadi Manis

3 peristiwa teraneh didunia2 3 peristiwa teraneh didunia
Pada tahun 2006 lalu. Di India tepatnya di Mumbai, air laut yang masuk terasa manis. Hal ini di ketahui oleh penduduk Mumbai yang merasakan rasa manis pada sungai Mahim Creek padahal di sungai itu termasuk sungai terpolusi di India. Dewan Pengendali Polusi Maharashtra mengumumkan agar para penduduk tidak meminum air tersebut. Tetapi para penduduk tetap saja meminumnya dan di taruh di botol-botol walaupun banyak sampah yang terhanyut. Pada keesokan harinya pada jam 2 pagi, penduduk yang bertugas menjaga air tersebut mengakui bahwa air yang berasa manis itu telah menjadi asin.


Leave A Response »