Cara Aktivasi Windows 7

Friza Mardiana April 14, 2013 1


Cara aktivasi windows 7 dan aktivasi windows 7 ultimate Cara Aktivasi Windows 7

Ingin mengetahui cara aktivasi windows 7 bukan? jika benar hal itu, ketahui dulu apa sih yang dimaksud dengan cara aktivasi windows 7. Cara aktivasi windows 7 adalah cara yang digunakan untuk membuat windows 7 hasil instalan kita ini yang hanya bisa digunakan beberapa waktu saja untuk menjadi selamanya atau dikenal dengan genuine permanen. Atau istilah ini sering dikenal dengan nama crack windows 7. Yah, Portal Remaja Indonesia kali ini akan memberikan informasi mengenai cara aktivasi windows 7 yang merupakan salah satu dari teknologi terbaru. Untuk itu, ada banyak cara dalam mengaktivasi windows 7 kita. ehm, untuk lebih jelasnya baca dan pahamilah informasi dibawah ini.

Aktivasi Windows 7, apakah itu?

Yah, windows 7. windows 7 ini adalah salah satu keluarga windows yang memiliki banyak tambahan fitur-fiturnya sehingga membuat khalayak ramai untuk berbondong-bondong untuk mencobanya. Tetapi, masalah yang utama adalah cara menginstal windows 7 tidak semudah seperti menginstal windows versi sebelumnya yaitu XP dan bawahnya. Yah, jika di windows 7 tidak di berikan full versi hanya dibatasi beberapa hari saja, tetapi dengan windows xp langsung disuguhi dengan full versinya. Hal inilah yang menjadi perbedaan dari windows 7 dengan versi windows yang sebelumnya. Untuk itulah,, sangat lah berbeda dengan windows xp, windows 7 hanya akan bertahan selama 30 hari sebelum di aktivasi lagi oleh pihak microsoft. Untuk itulah dibutuhkan sebuah aktivator untuk membuat windows 7 ini bisa aktif selamanya.

Jika proses pengaktivasian windows 7 tidak dilakukan dengan segera maka setelah 30 hari windows 7 nya bisa menemui berbagai masalah yang disebabkan karena terlambat. Windows 7 kamu akan terkunci sebelum proses aktivasi selesai dilakukan. Karena hal inilah, sebisa mungkin melakukan aktivasi windows 7 setelah melakukan instal ulang OS windows 7 jangan terlalu malas dan menunggu hingga masa trialnya habis.

Cara Aktivasi Windows 7

Windows 7 ini adalah keluarga windows yang merupkan OS ke-7 yang dikeluarkan oleh pihak Microsoft. Walaupun, sekarang sudah ada windows yang baru yaiut windows 8, tapi para khalayak ramai masih banyak yang mempertahankannya dan pula mempunyai alasan yang beragam.

Okay well, Portal Remaja Indonesia akan memberikan informasi mengenai cara aktivasi windows 7 yang paling terbaru. Yaitu dengan menggunakan software windows 7 loader. Ingin tahu langkah-langkahnya. langsung saja.

1. Anda harus mempunyai file Loader Windows 7. Jika anda belum mempunyainya, anda dapat mendapatkannya dengan mengetikkan kata kunci di Google yaitu Win7 Loader.

2. Lakukan peng ekstrak annya dengan melalui winrar.

3. Lalu, klik kanan pada foldernya dan klik run administrator.

4. Maka, akan muncul tampilan dari windows 7 loader, yang sebagai berikut.

Aktivasi windows 7 dengan menggunakan windows 7 loader Cara Aktivasi Windows 7

Tampilan dari windows 7 loader

5. Maka akan muncul keterangan mengenai spesifikasi dari laptop kita, Jika muncul keterangan yang berbeda seperti merek LENOVO tetapi yang kita aktivasi adalah SAMSUNG maka hal itu bukan sebuah masalah, coba diabaikan saja. Dengan mengklik Install.

6. Langkah selanjutnya adalah menunggu hingga netbook atau PC yang kita gunakan melakukan reboot atau restart

7. Setelah melakukan itu, cek windows anda apakah sudah teraktivasi untuk permanen ata selamanya apa belum. Caranya dengan meng klik tombol Start pada taskbar, kemudian di menu Computer klik kanan lalu pilih dan klik Properties. Dan lihat dibawah, apakah masih dalam masa trial apa tidak, jika sudah tidak maka windows sudah aktif permanen.

Itulah beberapa informasi mengenai Cara Aktivasi Windows 7 oleh Portal Remaja Indonesia.


One Comment »

  1. Devy April 27, 2013 at 5:13 am - Reply

    Pak, sy install ulang slnyeumbea WPe 3.7 ke WPe 3.6.12 namun tampilan images tidak muncul di web ya? di filezilla: /public_html/wp-content/uploads/wpsc/product_images,gambar yg sy upload msh ada.Bisa bantu apa yg perlu di setting supaya muncul lagi di web tanpa perlu upload ulang images?

Leave A Response »